Lottery

Lottery

Lotre adalah jenis perjudian di mana pengambilan angka dilakukan secara acak untuk hadiah tertentu. Ini diterima secara luas sampai diakui secara publik sebagai bentuk perjudian yang sah. Sementara beberapa pemerintah melarang lotere, sebagian besar mengaturnya hanya sampai menjadi tuan rumah lotere negara bagian atau nasional. Sudah tersebar luas untuk melihat beberapa tingkat regulasi lotere di seluruh dunia. Faktanya, Organisasi Kesehatan Dunia dan Perserikatan Bangsa-Bangsa bahkan mengakui lotere sebagai salah satu bentuk olahraga. Terlepas dari status hukumnya di negara mana pun, lotre masih bisa menjadi bisnis yang mengasyikkan dan menguntungkan – sebagaimana dibuktikan dengan lotre Internasional Lotto Max yang menghasilkan multi-miliar dolar, yang saat ini menjadi permainan lotre yang paling banyak ditonton di dunia.

Ada jutaan orang di seluruh dunia yang bermain lotere setiap hari. Jutaan orang bermain lotre karena mereka ingin memenangkan jutaan dolar. Tentu saja, ada alasan lain yang lebih kompleks dan rumit mengapa orang bermain lotre juga, tetapi itu adalah topik yang lebih maju. Untuk orang-orang sederhana seperti kami, kami ingin memenangkan jutaan dolar dengan memainkan permainan peluang sederhana. Bagi kita yang memiliki pekerjaan dan keluarga, gagasan tentang cara mudah menghasilkan uang dengan cepat terlalu menarik.

Untuk mencapai ini, ada dua jenis permainan lotere yang tersedia untuk kita: progresif dan terminal. Permainan lotere progresif dimainkan secara berkala, di mana pemenang undian sebelumnya berhak mendapatkan jumlah jackpot yang lebih besar. Tiket yang dibeli untuk interval seperti itu juga disebut ‘per tiket’ atau ‘per seri.’ Misalnya, jika teman Anda telah membeli 12 tiket untuk pertandingan mingguan dan Anda sendiri telah membeli tiga tiket untuk minggu yang sama, maka teman Anda telah ‘mendapatkan’ Anda tiga tiket per seri atau per minggu. Itulah mengapa lebih baik memainkan lebih dari satu permainan lotere dengan satu tiket.